Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kebumen Lakukan Publikasi Hasil Pengawasan Pemilu 2024 Melalui Bincang-Bincang Bawaslu di Mas FM

Bawaslu Kebumen Lakukan Publikasi Hasil Pengawasan Pemilu 2024

Bawaslu Kebumen Lakukan Publikasi Hasil Pengawasan Pemilu 2024

Kebumen-Bawaslu Kebumen lakukan publikasi pemilu 2024 di kabupaten kebumen secara live di radio mas FM dengan saluran radio 101.7 untuk wilayah Kabupaten Kebumen (28/03). Dalam acara Bincang Bincang Bawaslu kali ini, Anggota Bawaslu Kabupaten Kebumen, Koordinator SDMO Diklat, Nurul Ichwan menjadi narasumber sedangkan Staff Bawaslu Kabupaten Kebumen Putri Machdiani menjadi Host dalam acara Bincang Bincang Bawaslu kali ini.

Pembahasan yang diangkat dalam Bincang-Bincang kali ini adalah Pengawasan Penetapan Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Kebumen. Dalam pembahasan awal Ichwan membagikan hasil pengawasan yang sudah dilakukan Bawaslu Kabupaten Kebumen dalam Pemilu 2024. "Terimakasih atas partisipasi dalam mengawal demokrasi dan terselenggaranya pemilu 14 Februari kemarin" ujar Ichwan, "Ini bukan hasil penyelenggaraan pemilu saja tetapi semua stakeholder yang terlibat" imbuhnya.

Dalam Acara Bincang Bincang ini Bawaslu Kebumen juga mengundang partisipasi masyarakat secara langsung melalui sesi tanya jawab yang ada.

Acara Bincang Bincang berlangsung 1 Jam pada hari Kamis, 28 Maret 2024 pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Mas FM 101.7 Jl. Arumbinang No.9, Dukuh, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311 untuk Wilayah Kabupaten Kebumen.